Daftar Blog Saya

Jumat, 30 Desember 2016


Sinopsis Coach Carter (2005)











     Setelah nonton Coach Carter gue mau berbagi cerita, jadi ini Film menceritakan olahraga bola basket dan pendidikan bro, bagi Coach Carter prinsipnya adalah olahraga itu penting tapi pendidikan dan masa depan jauh lebih penting.

     Diawali Carter mengambil pekerjaan menjadi pelatih bola basket di sekolah SMA Richmond, yang dimana tim ini mempunyai prestasi yg buruk. Dia mau melatih tim basket dengan memberi surat perjanjian agar semua anggota tim basket untuk mendapatkan standar nilai yang tinggi, terjadi banyak konfilk disini namun sebagian besar menyrtujui perjanjian Carter.
Setelah latihan yg disiplin tim basket Richmond pun berubah  menjadi tim yg tak terkalahkan, namun anggota tim basket mendapatkan nilai yang buruk, ini membuat Coach Carter marah besar, Coach Carter menghantikan latihan dan pertandingan, ini membuat semua orangtua marah besar dan menginginkan Coach Carter dipecat, tetapi semua anggota tim basket menginginkan Coach Carter tetap melatih dan dengan semangat, mereka akhirnya mendapatkan nilai yang bagus.
     Dipertandingan terakhir walaupun mereka hanya juara 2 tetapi mereka mendapatkan beasiswa masuk universitas untuk masa depan yang cerah.

Film ini sangat gue direkomendasikan bagi pelajar, bahwa tugas utama mereka adalah belajar, oke makasih udah mampir :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar